Kamis, 06 November 2008

learning by doing internet


G-website.com
Tempat Belajar Bagaimana Cara Menjual APAPUN IDE, Hobi, atau Keahlian Anda Melalui Internet yang Menghasilkan Uang Kurang Dari 24 Jam dan PASTI Untung 100%


Unless You Flap Your Wings, You Will Never Know How High You Can Fly
Materi #
9:Jurus MENULIS Produk Informasi Yang BANYAK DI CARI Orang!

Hi apri sahabatku, dengan Gm. Disini :-)
Wah tidak terasa sudah 8 tips yang sudah saya tulis ya untuk
mudah-mudahan bisa bermanfaat. :-)

Okey, sekarang saya ingin berbagi tentang "Bagaimana Anda bisa
Menulis Produk Informasi Yang PASTI LAKU dan BANYAK DICARI ORANG Di INTERNET?
"

Apakah pernah punya pikiran seperti di bawah ini,
"Wah, pak. Saya tidak bisa nulis buku, ...Saya kan bukan penulis?"

"Kan katanya, kalau mau jual ide dan hoby kita, kita harus bisa nulis...?"

Okey, saya jawab begini, asalkan Anda bisa ngetik dan
mau meluangkan waktu, saya jamin pasti bisa menulis!

Terlebih lagi jika Anda benar-benar punya hasrat untuk bisa
mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet.

Pasti mau untuk mencobanya bukan?

Pernahkah Anda suatu hari, karena merasa sangat bahagia,
kemudian menuliskan kebahagiaan Anda di sebuah diary, misalnya?

Pernahkah Anda karena sangat senang ketika menerima hadiah,
kemudian menceritakan hal tersebut ke rekan-rekan Anda?

Sekali lagi saya sarankan, JANGAN SEGALA SESUATU DI PIKIR SENDIRIAN.

tidak perlu jago menulis buku.
Saya pun tidak jago. Tapi ini saran saya.

Jika ingin menulis sebuah informasi yang akan di jual, dan ketika
Anda mulai mengetik di depan komputer Anda, mengetiklah atau
menulislah seperti sedang bebicara ke orang lain
di depan Anda.


Dengan bahasa sederhana dan mudah di mengerti. Bahasa percakapan.

Contohnya kayak sekarang ini, saya langsung ketik dan menyampaikan
isi tulisan saya ke Anda di depan komputer saya.

Bukan bahasa akedemisi atau bahasa kaku loh!
Anggap aja itu komputer adalah lawan bicara Anda, dan mulai mengetik
saja.

Lakukan secara konsisten, dalam 7 hari, Anda akan kaget melihat hasil
ketikkan IDE Anda.

Saya menulis sebuah modul berisi 70-100 halaman itu tidak bisa sehari
loh. Saya pun melakukannya bertahap. Dan tanpa terasa sudah sampai
100 halaman:)
juga bisa merekam suara sendiri
dan kemudian baru diketik di komputer Anda

"Wah pak, tapi saya tidak punya ide untuk menulis sesuatu karena saya bukan AHLINYA atau saya sama sekali tidak punya pengalaman?"

Jika demikian, saran saya, gunakan kepandaian dan pengalaman milik orang lain.

Caranya, seperti yang sudah saya lakukan.

Ketika pertama kali saya menjual produk informasi melalui media
internet di tahun 2006 lalu, saya pun merasa canggung karena merasa bukan ahlinya.

Namun saya coba dengan prinsip "pake otak dan pengalaman orang lain
yang ahli
"

Saya hanya menulis kata pengantar dan sedikit pengalaman berwirausaha ketika menulis kiat-kiat "8 Cara Gila Menjadi Pengusaha". Sebuah panduan bagaimana berani membuka usaha dalam 7 hari untuk karyawan.

Kemudian saya buat situsnya.
Dan saya lakukan promosi untuk mendatangkan pengunjung ke situs saya.

Silahkan melihatnya di http://www.peluangusaha.jawabanpasti.com

Dalam 4 hari, saya sudah mendapatkan untung sampai 400 ribu rupiah.
Lumayan bukan:-)

Isi dari tips-tips yang saya tulis disana, adalah hasil wawancara dan
sharing dengan orang yang sudah Ahli.

Seperti Bob Sadino, Purdie E Chandra, Tung De Sem W., dll. Itu saja.

Jadi Anda cukup datangi, narasumber bawa alat perekam dan bilang kalo Anda butuh tips dan kiat-kiat beliau sebagai imbalannya nama beliau akan ditulis dan ini merupakan publisitas gratis untuk menaikkan
pamor beliau.

90% narasumber yang ditawari pasti mau jika ditawari begitu.

Liat aja di koran-koran atau majalah.
Banyak ahli yang mau memberikan ide dan pemikirannya semata-mata
untuk bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Atau bisa juga Anda cukup ikuti seminar dan catat ide-ide mereka yang sudah Ahli.

Anda bisa juga menghubungi situs-situs para pembicara yang sudah
menjadi ahli tersebut.

Sampaikan sedikit pertanyaan untuk mereka.

Ini contoh email di paragraf isi yang pernah saya buat,

"Begini pak, dengan melihat fenomena banyaknya iklan dan
pengobatan-pengobatan alternatif tentang pembesaran Penis
untuk pria, menurut bapak apakah ada resikonya?

Kemudian, apakah ada tips-tips dari bapak untuk kaum pria
yang masih minder dengan ukuran Penis Pria?"

Nah, dengan cara itulah, saya mengumpulkan bahan untuk saya susun
sedemikian rupa menjadi produk informasi yang layak di jual.
Pada akhirnya, saya pun membuat sebuah situs lagi dengan nama
http://www.priasejati.jawabanpasti.com

Anda bisa lihat di sana!
Saya bukanlah seorang yang ahli, tapi saya bisa menggunakan
keahlian orang lain untuk mendatangkan keuntungan bagi saya.

Percayalah dan COBALAH!!

Intinya, Anda bisa pakai otak, pengalaman dan kepandaian orang lain untuk bisa membuat sebuah produk informasi yang bisa di jual
di internet.

Tinggal sedikit kemauan saja untuk Anda mau mencobanya.

Bukankah begitu?

Ok, 7 hari lagi, saya akan membagikan TIPS
Tentang "Bagaimana Ratna bisa menemukan sebuah IDE atau HOBI untuk DI jual dalam 3 menit saja"

Jadi di tunggu Newsletter berikutnya ya :-)
==================================================

Enjoy!
Gm.Susanto, CEO
Mau tahu tentang saya?, klik disini
Publisher G-WEBSITE Newsletter
http://www.g-website.com
-------------------------------------------
Tlp.(0281) 766 1367 (Only Call) *Jam Kerja
Sms Center. 081.808.359.720 (Only Sms) *24 Jam
Hari Kerja: Senin-Jumat
Jam Kerja: 09.00-15.00 wib

Tidak ada komentar: